Jumat, 20 Mei 2016

Katalog Promo Tupperware Mei 2016

Promo Tupperware Juni 2016 - pihak Tupperware berutang tempat mereka di budaya Amerika ke Florida Tengah, dan seorang wanita bisnis yang cerdas bernama Brownie Wise. Dia mengakui potensi Tupperware dan mulai menjual produk di pihak rumah. Keberhasilan strategi ini menarik perhatian Earl Tupper. (Memang, ada sebenarnya Mr. Tupper.) Dia bernama wakil presiden Wise dari Tupperware Depan Politik di 1951, dan produk penyimpanan plastik dengan "segel bersendawa" mengamankan tempat mereka dalam sejarah.

Bahkan dengan strategi visioner Promo Tupperware Juni 2016, aku tidak yakin Brownie bisa meramalkan "Partai Tupperware Dixie" datang. Ini pintar, acara cepat yang menggabungkan improvisasi, satir dan penonton partisipasi. Mengesankan, itu juga pihak Tupperware yang sebenarnya, lengkap dengan tag nama, katalog, formulir pemesanan, permainan dan hadiah.

Katalog Promo Tupperware Juni 2016




Dari saat Dixie Longate (Mr Kris Andersson) mengambil panggung dengan rambut ikal merah tebal dan sepatu hak gingham lima inci, dia di perintah dari 300 kursi teater. Sebuah belle selatan anggun dari sisi yang salah dari trek, dia sudah menjual "omong kosong plastik fantastis" sejak tahun 2001 sebagai syarat pembebasan bersyarat nya. Dixie adalah yang cepat-bicara, susah minum host dengan waktu usaha dan pesona cepat-api. Promo Tupperware Juni 2016 Dia teguk wiski dan anggur dari gelas plastik saat ia menunjukkan produk saat ini, "bersendawa" metode yang tepat untuk kontainer penyegelan, dan berbagi perjalanan pribadi dengan merek. Tidak ada waktu yang membosankan di 100 menit penjualan Dixie karena dia benar-benar menampilkan barang dagangan dengan humor. Siapa yang tahu caddy kue dapat mengangkut 18 cupcakes, kue lembar atau 34 tembakan Jello?

Baca selengkapnya : http://www.kumpulanpromo.com/2015/09/katalog-promo-tupperware-terbaru.html